Artis FTV Digrebek Polisi di Medan Dalam Keadaan Tanpa Busana Lengkap Bersama Pria - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Artis FTV Digrebek Polisi di Medan Dalam Keadaan Tanpa Busana Lengkap Bersama Pria

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko

Bicara News|Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial HH yang diamankan pada Minggu malam di sebuah hotel di Medan bersama seorang pria berinisial R, dalam kondisi tidak menggunakan busana.
"Keduanya tidak memakai busana lengkap," katanya kepada wartawan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020).
Kapolrestabes menyebutkan pada saat dilakukan penangkapan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone dan kartu ATM.
"Ini masih akan kita lakukan pemeriksaan. Kita akan lakukan gelar perkara terkait kasus ini. Nanti akan kita sampaikan perkembangan lanjutannya" ujarnya.
Artis FTV itu ditangkap pihak kepolisian di Medan terkait dugaan kasus prostitusi diketahui memiliki tarif hingga puluhan juta rupiah. "Dia (HH) sudah menerima puluhan juta rupiah dari R," sebutnya.



Kapolrestabes menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus dugaan prostitusi online ini untuk memastikan ada tidaknya tindak pidana. "Ada tiga orang saksi, termasuk HH yang statusnya masih sebagai saksi," ujarnya.
Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap HH di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. (ant)

Diberdayakan oleh Blogger.