Pemkab Humbahas Ikuti Rakornis Progres FE Sumut

Pemkab Humbahas Ikuti Rakornis Progres FE Sumut

Hendri
By -
0



Pemkab Humbahas

Bicaranews.com | DOLOKSANGGUL - Kemenko Marves (Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian PUPR, Kementerian ATR/BPN, Pemerintah Kabupaten Humbahas dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) terkait  pengembangan Food Estate (FE) di Sumut via zoom, Selasa (4/6/2024).   


Rakornis dipimpin Asdep Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Menko Marves Sugeng Harmono itu membahas progres pembangunan jaringan irigasi di FE Sumut yaitu di Kabupaten Humbahas dan Pakpak Bharat. Usulan pembangunan dan pelaksanaan Inpres jalan daerah di FE Sumut, sertifikasi lahan FE Sumut dan integrasi ke Tata Ruang serta usul penambahan Area of Interest (AOl) FE Sumut.  


Rakornis dari Pemkab Humbahas diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martogi Purba, ST, Kadis Pertanian dan Ketapang Ir Junter Marbun, Kadis PUTR Reinward Marpaung, ST dan lainnya. Kepala BPN Humbahas Khalid Afdillah Handoyo, SH  dan Kepala BPN Pakpak Bharat Mindo Desima Sianturi, SH, MH ikut juga dalam Rakornis tersebut. (Diskominfo/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)