Kolaborasi dengan PB. Teluk Bakau Badminton Club, Karang Taruna Damar Gelar Turnamen Damar Cup I Ganda Putra

Kolaborasi dengan PB. Teluk Bakau Badminton Club, Karang Taruna Damar Gelar Turnamen Damar Cup I Ganda Putra

Hendri
By -
0

Damar Cup I
Ketua Karang Taruna Desa Marindal (Damar) II Sari Sandi 

Bicaranews.com | DELISERDANG - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 Karang Taruna Desa Marindal (Damar) II berkolaborasi dengan PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) menggelar Open Turnamen Badminton di Lapangan Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) Jalan Mahoni 3 Dusun 2, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (10/6/2024) malam. 


Kegiatan turnamen ini berlangsung sekitar satu bulan dan diikuti 30 tim Ganda Putra, diantaranya PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC), PB Angsa Pura, PB Garuda, PB Bambu Hijau dan juara juara Tarkam. 


Turnamen open Badminton Ganda Putra Damar Cup I itu memperebutkan Piala, uang tunai, plakat dan jersey. 


Ketua Karang Taruna Damar II, Sari Sandi menyampaikan, Turnamen Badminton ini digelar bertujuan untuk menjalin silahturahmi di antara sesama pemain. Serta mengajak masyarakat untuk berbuat positif di kalangan anak muda untuk berolah raga, serta menjalin silahturahmi. 


Dengan terselenggaranya turnamen Badminton tersebut, mendapatkan apresiasi dan disambut baik oleh Kepala Desa (Kades) Marindal II Jupri Antono. Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat juang kawula muda. Dan para peserta dapat menjujung sportivitas yang tinggi. 



Karang Taruna Damar Cup I
Kepala Desa Marindal II Jupri Antono Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Turnamen Badminton Karang Taruna Darma Cup I di Jalan Mahoni 3 Dusun 2 Kecamatan Patumbak, Deliserdang

"Maka dari itu, diharapkan kedepannya mampu menampung atlet-atlet yang berprestasi di wilayah Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, khususnya di bidang olahraga badminton," pinta Kades Marindal II Jupri Antono. 


Dalam hal ini, Ketua PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC), Hari Hartoyo yang diwakili Sekjen Edy Kurniawan menyampaikan selamat datang kepada BPK, Kepala Desa Marindal II Bapak Jupri Antono beserta jajarannya dan seluruh peserta turnamen Badminton Ganda Putra Damar Cup I. 


"Bakau adalah tanaman yang kuat dan mampu menahan segala hantaman ombak serta abrasi itu juga sebagai analogi dari semangat juang dan tekad kami dalam membangun TBBC, semangat dan tekad yang kuat untuk membantu pemerintah desa dalam hal pengalihan minat dari pergaulan bebas anak muda menjadi hal yang positif. Semangat itu tercermin pada kami mulai dari lapangan tanah dengan lines tali plastik, belahan bambu serta belahan pohon pinang pun silih berganti tetap kami gunakan hingga menjadi lapangan yang saudara lihat sekarang. Tentu saya patut syukuri dan banggakan semangat kawan kawan TBBC. Moto kami di TBBC yaitu 3 S (sportif, solid, silaturahmi)," ungkap Hari Hartoyo mewakili Sekjen Edy Kurniawan.


Karang Taruna Darma Cup I
Ketua PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) Hari Hartoyo Saat Dijumpai Awak Media Ini Di Ruang Kerjanya

Kegiatan turnamen badminton ganda putra Damar Cup I dihadiri Kepala Desa Marindal II Jupri Antono, Ketua Karang Taruna Desa Marindal (Damar) II Sari Sandi, Ketua PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) Hari Hartoyo yang diwakili Edy Kurniawan, Kadus 3 Surya Wijaya, PPRC Edy Prastiwi dan Puji Susandi, FKPM Rabania Damanik, peserta turnamen  serta masyarakat sekitarnya. (HH/Bn)


Karang Taruna Damar Cup I
Sekjen PB Teluk Bakau Badminton Club (TBBC) Edy Kurniawan 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)