Bus Penumpang Cahaya Kembar Jaya Tabrak Jembatan di Pangkalan Brandan

Bus Penumpang Cahaya Kembar Jaya Tabrak Jembatan di Pangkalan Brandan

Hendri
By -
0



Bis Tabrak Jembatan Di Pangkalan Brandan
Bus Cahaya Kembar Jaya Terlihat Oleng di Jembatan Alur Dua Pangkalan Brandan, Jumat (7/6/2024)

Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Satu unit Bus penumpang Cahaya Kembar Jaya plat BK 7565 LD datang dari arah Aceh menuju Medan, menghantam jembatan di Jalan Lintas Medan-Aceh tepat di tikungan Rumah Makan Sate Tongseng Jokja Alur Dua Pangkalan Brandan, Jumat (7/6/2024) sekira pukul 06.00 Wib.


Akibatnya, bus penumpang tersebut terbalik masuk parit mengakibatkan di bagian depan dan bawah hancur berkeping- keping.


Informasi diperoleh Bicaranews.com dari lokasi menyebutkan, bahwa bus datang dari arah Banda Aceh menuju Medan. Namun sesampainya di tikungan Alur Dua, bus yang dikemudikan sopir tersebut hilang kendali diduga mengantuk. Sehingga menabrak sebuah jembatan," kata warga.


Sementara sopir bus mengalami sakit ringan begitu juga kernet dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di Pertamina Pangkalan Brandan, untuk perawatan medis.


Sementara penumpang bus juga disebutkan ada mengalami luka ringan masih dirawat di tempat yang sama. Namun tidak tau berapa jumlahnya.


Kanit Laka Polres Langkat Iptu Natanail Ginting saat dikonfirmasi wartawan terkait kejadian menyebutkan" membenarkan adanya kecelakaan bus.


Saat ini pihaknya masih melakukan cek di lapangan untuk mengetahui penyebab bus kecelakaan. Begitu juga penumpang bus masih di data baik pegawai bus," kata Kanit Laka. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)