SMAN 14 Medan Gelar Lepas Tiga Guru Purnabakti, Kepala SMAN 14 Medan Sampaikan Terima Kasih

SMAN 14 Medan Gelar Lepas Tiga Guru Purnabakti, Kepala SMAN 14 Medan Sampaikan Terima Kasih

Hendri
By -
0



SMAN 14 Medan
Wakil Kepala SMAN 14 Medan Bidang Kurikulum Melky Gunawan Harefa, S.Pd yang Mewakili Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Saat Menyampaikan Pesan dari Kepala SMAN 14 Medan Dalam Acara Purnabakti 3 Guru di Aula Kantor SMAN 14 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si yang diwakili Bidang Kurikulum Melky Gunawan Harefa, S.Pd melepas tiga guru purnabakti di Aula Kantor SMAN 14  Medan Jalan Pelajar Timur Ujung Gang Darmo, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (31/5/2024) 


Adapun ketiga guru purnabakti diantaranya, Drs Salamuddin, Berlian Hutabarat, S.Pd, Basauli Purba, S.Pd. 


"Terima kasih atas pengabdiaanya selama berkarir sebagai ASN tenaga pendidik di SMAN 14 Medan yang telah menunjukkan kinerja baik, loyalitas dan tentunya akan dikenang sepanjang masa," ucap Melky Gunawan. 


SMAN 14 Medan
Dewan Guru dan Staf TU SMAN 14 Medan Berfoto Bersama 3 Guru Purnabakti di Aula Kantor SMAN 14 Medan

Melky Gunawan Harefa mengatakan bahwa masa pensiun sebagai anugrah yang disyukuri, karena telah melewati masa suka dan duka, dan setelah sampai puncak karir dan kembali ke masyarakat. 


"Purnabakti bagi seseorang merupakan simbol penghormatan dan terimakasih atas dedikasinya dan pengabdianya selama mengemban amanah sebagai aparatur sipil negara (ASN) di dinas pendidikan. Tetaplah menjadi guru di tengah masyarakat dan keluarga besar SMAN 14 Medan," ungkapnya. 


Ia juga mengharapkan silaturahmi terus terjalin baik kepada guru purnabakti. "Kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja oleh kami sebagai Dewan guru dan siswa-siswi SMAN 14 Medan," tambah Melky Gunawan Harefa mewakili Kepala sekolah.


Disela-sela acara pelepasan tersebut, tiga guru purnabakti mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala SMAN 14 Medan, Eva Fitra, S.Pd, M.Si dan seluruh guru serta staf TU atas kebersamaan yang selama ini kita raut bersama. 


SMAN 14 Medan
Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si yang Diwakili Tiga Guru Memberikan Cendra Mata Kepada 3 Guru Purnabakti, diantaranya Drs Salamuddin, Berlian Hutabarat, S.Pd, Basauli Purba, S.Pd di Aula Kantor SMAN 14 Medan

"Pada momen haru hari ini, kami memohon maaf atas seluruh kesalahan kami selama kebersamaan kita di sekolah yang kita cintai ini. Apabila kata, tingkah laku kami selama mengabdi disini, mohon dimaafkan," ujar mereka.


Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan foto bersama kepada tiga guru purnabakti. Penyerahan cendramata diserahkan oleh Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si yang mewakili Ade Syafrina, S.Pd, Syahrul Safar Harahap, S.Pd, Morlen M.Malau, S.Pd. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)