Rutan Balige Ikut Desk Evaluasi TPI Pembangunan ZI Menuju WBK

Rutan Balige Ikut Desk Evaluasi TPI Pembangunan ZI Menuju WBK

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bersama Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM pada area III yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Sibolga. Rabu (15/5/2024)


Kepala Rutan Balige, David Nicolas memimpin secara langsung Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Balige bersama tim kerja yang meliputi 6 area perubahan. Kegiatan diawali dengan penampilan yel-yel penuh semangat dan dilanjutkan dengan penayangan jingle dan video profil Rutan Balige.


Dihadapan Tim Penilai Internal, Karutan David memberikan paparan yang berisi tentang progres pembangunan zona integritas yang dilakukan di Rutan Balige.


Dalam sesi tanya jawab, Karutan bersama dengan Ketua ZI dan seluruh Tim Pokja menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh Tim Penilai Internal secara mendalam seputar layanan publik serta inovasi Rutan Balige dalam pembangunan zona integritas. Tim Itjen juga memberikan beberapa masukan terkait penyempurnaan data dukung kepada seluruh tim Pokja.


"Saya berterima kasih atas masukan-masukan yang membangun yang telah diberikan oleh tim penilai. Tak lupa juga saya mengapresiasi seluruh Tim Pokja yang sudah berjuang sampai ke tahap TPI. Kami akan segera menindaklanjuti seluruh masukan yang telah diberikan mengingat perjuangan untuk meraih predikat WBK belum usai." tangkas Karutan. (Humas Lapas/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)