Polres Toba Laksanakan Pengamanan Tes CAT PPS Se-Kabupaten Toba

Polres Toba Laksanakan Pengamanan Tes CAT PPS Se-Kabupaten Toba

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Personil Polres Toba Polda Sumut melaksanakan pengamanan kegiatan seleksi tes tertulis Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat KPU Kabupaten Toba. 


Pengamanan dilakukan disekitar lokasi pelaskanaan tes tertulis melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Aula  SMKN 1 dan SMKN 2 Balige Soposurung Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (15/5/2024)


Pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Polres Toba. Selain itu juga turut dibantu oleh personel Polsek Balige, Sat Intelkam Polres Toba serta Satpol PP Kabupaten Toba 


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya SH S.I.K melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman panitia CAT dan maupun peserta. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.


“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Toba. Sampai saat ini situasi pelaksanaan CAT calon anggota PPS berlangsung aman dan tertib,” kata Bungaran 


Bungaran berharap baik panitia maupun peserta untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. “Polisi tidak akan bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa peran serta masyarakat. Kami harap sinergi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan damai. 


Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)