Pj Bupati Langkat Temui Aliansi Guru Honorer Peserta PPPK Tahun 2023 Langkat

Pj Bupati Langkat Temui Aliansi Guru Honorer Peserta PPPK Tahun 2023 Langkat

Hendri
By -
0



Pj Bupati Langkat
Pj Bupati Langkat Menerima Aliansi Guru Honorer Peserta P3K Tahun 2023 di Stabat, Rabu (8/5/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP. menerima Aliansi Guru Honorer peserta PPPK tahun 2023 Langkat, yang melaksanakan aksi unjuk rasa bertempat di kantor Bupati langkat Jalan T.Amir Hamzah Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (8/5/2024) Pukul 15.00 Wib.


Aksi PPPK dilakukan dengan tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Tersirat rasa puas dan penuh terima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Langkat karena berkenan bertemu dan mau mendengar keluh kesah mereka.


Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy di dampingi oleh Asisten Adm Umum Musti, SE, M.Si, Inspektur Drs. Hermasyah, M.IP, Kadis Kominfo Wahyudiharto, S.STP, M.SI, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun, S.STP, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution, S.STP, M.AP, menjawab tuntutan Aliansi Guru P3K.


"Kita bekerja artinya berprosedur, yang sudah berproses menunggu petunjuk dari pak Gubernur dan dari Menteri Pendidikan. Surat pernohonan saran dan pertimbangan sudah disampaikan ke kementerian artinya prosedur sudah di jalankan, kita kerja cepat kita kerja tuntas", lanjutnya.


"Kita tinggal menunggu keputusan. Selanjutnya dari BKN dan dari Menteri Pendidikan kami pastikan kami akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan prosedur," ucapnya. (Dis/Bn).


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)