Penjabat Bupati Tapanuli Utara Kunjungan Kerja ke Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Kunjungan Kerja ke Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Hendri
By -
0



Pj Bupati Taput

Bicaranews.com | TAPUT - Pj Bupati Tapanuli Utara, Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP bersama Kajari Tapanuli Utara, Donny K. Ritonga, SH, MH, Asisten 2 Setdakab Taput, Marihot Simanjuntak, Kadis PUTR Dalan Simanjuntak, Kadis Perkim Taput Budiman Gultom, Kabag Perekonomian dan SDA Tutur Simanjuntak dan Direktur Perumda Mual Na Tio Lamtagon Manalu melaksanaakan kunjungan kerja ke Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II dan diterima Kepala Balai, Dr. Mohammad Firman, ST, MT didampingi para Kasi, para Kasatker dan PPK dilingkungan BWSS II, Jumat (3/5/2024).


Kunker ini dilakukan terkait adanya kerusakan pipa transmisi air minum di Siwualuompu Kecamatan Tarutung akibat bencana banjir bulan Oktober 2023 yg menyebabkan terganggunya pasokan air bersih ke Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Siatasbarita.


Pada kunker tersebut, Pj. Bupati menyampaikan bahwa saat ini terjadi kekurangan air minum di Tapanuli Utara karena kerusakan pipa transmisi, untuk itu kiranya pihak BWSS II segera memperbaikinya. 


Pihak BWSS II menyampaikan bahwa akan segera memperbaiki dengan terlebih dahulu menurunkan tim pada Selasa 7 Mei 2004. Kerusakan pipa transmisi tersebut sudah merupakan prioritas pihak BWSS II, dan secepatnya akan diadakan perbaikan sehinga  air minum dapat mengalir sesuai dengan yang diharapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (Diskominfo/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)