Mari Kita Ciptakan Sitkamtibmas Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Toba Aman dan Damai

Mari Kita Ciptakan Sitkamtibmas Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Toba Aman dan Damai

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | LUMBANJULU - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Toba, personil Polsek Lumban Julu melaksanakan Pojok Pemilu di salah satu Warung Sarapan Pak Nas Desa Pasar Lumban Julu Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (28/5/2024) 

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K melalui Kapolsek Lumban Julu Iptu Jhon Siahaan, SH menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Lumban Julu.


Pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus komunikasi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat guna bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024.


Kami mengajak masyarakat Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan Hoax di Media Sosial.


Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Wilayah hukum Polres Toba. (Humas Polres Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)