KPU Pakpak Bharat Terima Kunjungan Kapolres Pakpak Bharat dalam Rangka Pengecekan Gudang Logistik

KPU Pakpak Bharat Terima Kunjungan Kapolres Pakpak Bharat dalam Rangka Pengecekan Gudang Logistik

Hendri
By -
0



Pemkab Pakpak Bharat

Bicaranews.com | PAKPAK BHARAT - AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si. Melakukan kunjungan di Kantor KPU dan pengecekan gudang logistik KPU di gedung Logistik KPU Kabupaten Pakpak Bharat, di Gedung Serbaguna Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (26/1/24). 


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pakpak Bharat didampingi oleh Kabag OPS Polres Pakpak Bharat, Kasat Intel, Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat Basra Munte, Kasat Reskrim AKP Saut Rapolo Silalahi SH. Kasat Intelkam Polres Pakpak Bharat AKP Yusri Darma Siregar dan para PJU Polres Pakpak Bharat. 


Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, pengecekan ini untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu selama 24 jam," ucap Kapolres. 


Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024. "Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk pengamanan gedung ini," imbuhnya. Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh under estimate, walau situasi di Kabupaten Pakpak Bharat relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," tandasnya. (MP/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)