Heboh Seorang Wanita Alami Kecelakaan dan Tak Sadarkan diri, Dompet & Hpnya Hilang, Ini Kata Polisi

Heboh Seorang Wanita Alami Kecelakaan dan Tak Sadarkan diri, Dompet & Hpnya Hilang, Ini Kata Polisi

Hendri
By -
0



Wanita kecelakaan tunggal

Bicaranews.com | MEDAN - Sempat beredar melalui grup WhatsApp, seorang wanita menjadi korban kecelakaan dan dompet serta handphonenya hilang.


Di dalam keterangan yang beredar ditulis bahwa, korban kecelakaan tersebut tidak sadarkan diri dan identitasnya belum diketahui.


"Telah terjadi kecelakan di daerah Bromo dekat Toko Roti Aroma. Kereta (motor) hancur dompet hilang, hp hilang. Korban tidak sadarkan diri sekarang lagi di rawat di rs madani, keluarga tidak ada yang tahu,"


"Mohon di share semoga cepat di ketahui sama keluarganya, karena dokter belum bisa mengambil tindakan tanpa persetujuan keluarganya," tulis dalam keterangan yang beredar.


Menurut Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, informasi tersebut tidak valid.


Namun, ia membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Bromo Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, pada Selasa (21/5/2024).


Katanya dari informasi yang diperoleh, korban merupakan seorang pelajar berinisial NAM (15) warga Jalan Jermal X, Kecamatan Medan Denai, itu mengalami kecelakaan tunggal.


"Sekira pukul 20.50 WIB korban keluar dari rumah dengan tujuan membeli makanan kucing ke Jalan AR Hakim melalui Jalan Bromo," kata Andika, Rabu (22/5/2024).


Ia menyampaikan, setibanya di Jalan Bromo, Kota Medan, diduga korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario hilang kendali dan masuk ke dalam parit.


"Lalu korban terjatuh, dan menyebabkan kepala bagian belakang dan punggung terbentur oleh beton parit jalan," sebutnya 


"Untuk informasi bahwa handphone dan juga dompetnya itu hilang itu tidak benar. Dompet dan handphonenya pada saat kejadian tidak dibawa dan ditinggal di rumahnya," sambungnya.


Andika menuturkan, setelah kejadian korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Pirngadi Medan, untuk mendapatkan perawatan medis.


"Korban dalam keadaan sadar, sebelumnya korban ini sempat di bawa ke rumah sakit Madani. Korban merupakan seorang pelajar," pungkasnya. (Trib/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)