DPRD Toba Dapil V Kunjungan Lapangan di Kecamatan Laguboti, Sigumpar dan Silaen

DPRD Toba Dapil V Kunjungan Lapangan di Kecamatan Laguboti, Sigumpar dan Silaen

Hendri
By -
0



DPRD Toba Dapil V Turun Ke Lapangan

Bicaranews.com | TOBA - DPRD Kabupaten Toba daerah pemilihan (Dapil) V yang dipimpin ketua Tim Robinson Sibarani bersama anggota DPRD Toba Dapil V diantaranya Betman Sitorus, Diama Aruan, Binsar Gultom dan Parasian Tampubolon melakukan kunjungan lapangan, Senin (6/5/2024).Tujuan kegiatan ini mengumpulkan bahan keterangan untuk pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Toba TA 2023.


Kunjungan  Dapil V yang meliputi  tiga Kecamatan yaitu Laguboti, Sigumpar dan Silaen ini dimulai pukul 10.00 Wib dari Kecamatan Laguboti untuk melihat pekerjaan dari Dinas Pariwisata di Desa Lumban Binanga dan pekerjaan fisik dari Dinas PUPR Kabupaten Toba. 


Selesai dari Kecamatan Laguboti, tim menuju Kecamatan Sigumpar untuk meninjau pekerjaan irigasi di Desa Marsangap dan pekerjaan jalan di Kelurahan Sigumpar dan dilanjutkan peninjauan pekerjaan fisik dari PUPR di Desa Sibide Kecamatan Silaen. 


Pada saat kunjungan lapangan Ketua Tim Dapil V memberikan arahan kepada kepala desa yang hadir di setiap kecamatan agar penggunaan dana desa itu tepat sasaran dan siap untuk diperiksa laporan pertanggungjawabannya dan pada kesempatan itu juga disampaikan agar kepala desa ikut mengawasi setiap kegiatan OPD yang ada di wilayah nya sehingga pekerjaan dapat terealisasi 100%. (MC Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)