Demi Menciptakan Kenyamanan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah, Organisasi IPK Bersilahturahmi Ke Polres Humbahas

Demi Menciptakan Kenyamanan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah, Organisasi IPK Bersilahturahmi Ke Polres Humbahas

Hendri
By -
0



Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bersilahturahmi ke Polres Humbang Hasundutan untuk bersinergi menciptakan suasana yang nyaman dan aman dimasa pemilihan kepala daerah kabupaten Humbang Hasundutan.


Ketua DPC IPK Humbang Hasundutan Tony Lumban Batu beserta anggota melakukan Kunjungan Silatuhrami untuk bersinergi menciptakan suasana yang nyaman dan aman dimasa pilkada ke Mako Polres  Humbang Hasundutan Jalan Tapiannauli Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbang Hasundutan, Jumat (24/5/2024)


Pertemuan tersebut guna menjalin tali silaturahmi antara IPK dan Polres Humbang Hasundutan. 


Dalam menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempersatukan dalam satu tujuan menjaga persatuan dan kesatuan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman dalam masa pemilihan kepala daerah di kabupaten Humbang Hasundutan.


Didalam penyampaian Ketua DPC IPK Humbang Hasundutan Tony Lumban batu menyampaikan “Semoga dengan adanya pertemuan ini membuat kita saling mengenal dan semoga dengan ini kita akan saling membantu bila ada kegiatan sosial di lapangan dan saling menjaga agar terjalin tali silatuhrami antar organisasi IPK dan polri dalam menciptakan suasana sejuk dan nyaman dimasa pasca pilkada di Kabupaten Humbang Hasundutan. (Humas Polres/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)