Area Lapangan Benteng Ditutup Pada Gebyar Pendidikan Besok, Berikut Peralihan Arus Lalu Lintas

Area Lapangan Benteng Ditutup Pada Gebyar Pendidikan Besok, Berikut Peralihan Arus Lalu Lintas

Hendri
By -
0



Pemko Medan

Bicaranews.com | MEDAN -
Pemko Medan kembali menggelar kegiatan gebyar pendidikan tahun 2024 di Lapangan Benteng, jalan Pengadilan, Minggu (26/5/2024) besok.


Dalam poster di laman instagram Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, gebyar pendidikan hanya digelar satu hari.


Ada beragam kegiatan di gebyar pendidikan itu. Seperti, lomba drumband konser kreatif, penampilan angklung siswa PAUD, konser drumband dengan kostum pramuka terbanyak oleh Siswa se-Kota Medan, pawai siswa Paud dengan kostum pahlawan, pawai kuda, lomba paskibra, dan bazar UMKM.


Dalam poster itu juga diterangkan, ada dua rekor Muri yang mau diraih oleh Pemko Medan. Yakni konser drumband dengan kostum pramuka terbanyak dan pawai siswa Paud dengan kostum pahlawan.


Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi(Diskominfo) Medan Arrahman Pane mengatakan, gebyar pendidikan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Disdik Medan.


Dalam kegiatan itu, kata Rahman Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta Ketua TP PKK Kahiyang Ayu juga hadir dalam kegiatan tersebut.


"Saat ini masih berjalan persiapannya. Kegiatan akan digelar besok pagi. Dan Wali Kota Medan Bobby Nasution dijadwalkan hadir," ucapnya, Sabtu (25/5/2024).


Arrahman juga membenarkan, akan adanya peralihan arus lalu lintas sela kegiatan berlangsung.


"Pasti ada perubahan arus lalu lintas. Tapi untuk kegiatannya seperti apa, itu bisa ditanyakan ke Dinas Pendidikan Kota Medan," ucapnya.


Sementara itu berdasarkan instagram Dinas Perhubungan Kota Medan, ada peralihan arus lalu lintas dalam kegiatan gebyar pendidikan.


"Rekayasa lalu lintas Gebyar Pendidikan Kota Medan Tahun 2024 di Lapangan Benteng, Mulai pukul 05.00-24.00 WIB, Minggu (24/5/2024) besok," tulisan dalam laman instagram Dishub Medan.


Adapun jalan yang ditutup : 

1. Jalan Pengadilan

2. Jalan Candi Prambanan

3. Jalan Kejaksaan

4. Jalan Candi Borobudur

5. Jalan Perdana


Jalan dialihkan ke :

1. Jalan Imam Bonjol

2. Jalan Kapten Maulana Lubis

3. Jalan Teuku Umar

4. Jalan Diponegoro


Lokasi Parkir : 

1. Wisma Benteng

2. kantor Wali Kota Medan

3. Gedung DPRD Medan

4. Gedung DPRD Sumut

5. Jalan Candi Mendut. (Trib/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)