3 Orang Anggota Geng Motor Diciduk Polisi Setelah Melakukan Perampokan Terhadap Pengendara Sepeda Motor

3 Orang Anggota Geng Motor Diciduk Polisi Setelah Melakukan Perampokan Terhadap Pengendara Sepeda Motor

Hendri
By -
0



Geng Motor

Bicaranews.com | MEDAN - Tiga orang anggota geng motor, diciduk polisi setelah melakukan perampokan terhadap seorang pengendara.


Pelaku yakni berinisial AM (17), AA (16), dan FRH (15).


Ketiga pelaku ini beraksi di Jalan Masjid, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, pada Jumat (11/5/2024).


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, menceritakan kronologis kejadian perampokan yang dilakukan oleh para pelaku.


"Awalnya yang merupakan anggota geng motor Parto, sebanyak 12 orang datang ke sekitar Desa Helvetia dengan maksud mencari lawan untuk tawuran," kata Janton kepada, Senin (13/5/2024).


Ia mengatakan, di saat bersamaan korban bernama Halim Pramana melintas di kawasan tersebut, dan bertemu dengan para komplotan geng motor.


"Para pelaku ini langsung mengejar korban, dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam," sebutnya.


Janton menuturkan, pada saat itu korban sempat terjatuh dari sepeda motornya. Para pelaku ini kembali mengancam korban dengan menggunakan katapel.


"Kemudian korban ini ketakutan dan langsung melarikan diri. Sepeda motornya yang tertinggal dibawa kabur oleh para pelaku," ujarnya.


Lebih lanjut, ia menjelaskan, setelah kejadian korban pun langsung membuat laporan ke kantor polisi.


Pihaknya yang menerima laporan itu pun langsung memburu para pelaku yang merampok sepeda motor korban.


"Setelah korban melaporkan ke Polsek Medan Labuhan, Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap ketiga pelaku di depan Asrama Zipur, Pulo Brayan," tuturnya.


Setelah ditangkap, ketiga pelaku ini pun langsung digelandang ke kantor polisi. Sementara, para pelaku lainnya masih diburu.


"Saat ini, ketiganya sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, dan untuk pelaku lainnya, akan tetap dilakukan upaya penangkapan," pungkasnya. (Tri/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)