2 Pelajar Humbahas "Masuk" Ke PPLP Pemprovsu

2 Pelajar Humbahas "Masuk" Ke PPLP Pemprovsu

Hendri
By -
0



Pemkab Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Dari 9 pelajar yang diberangkatkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Humbahas mengikuti seleksi di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Provinsi Sumut tahun 2024 Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, 2 orang pelajar dinyatakan lolos seleksi PPLP Sumut tahun 2024 /2025.


Terkait hasil seleksi PPLP Sumut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, Jakkon H Marbun, membenarkan 2 pelajar lolos seleksi di PPLP Sumut tahun 2024/2025.


"Kita apresiasi prestasi yang ditorehkan kontingen Humbahas, dari 9 peserta mengikuti seleksi PPLP Sumut, 2 pelajar dinyatakan lulus seleksi, dari cabang Olahraga (Cabor) Atletik dan cabor Wushu," katanya, Rabu (29/5/2024) di ruang kerjanya.


Lanjut Jakkon menyebut, sebelum diberangkatkan mengikuti seleksi ke PPLP Sumut, pihaknya telah melaksanakan seleksi daerah (Selekda) Kabupaten Humbahas yang diikuti  450 pelajar SMP dan SMA se Sumut.


"Dari 9 pelajar yang mengikuti  meliputi seleksi PPLP, merupakan hasil dari Selekdakab, dari Cabor yang dipertandingkan yakni Atletik, gulat, Karate, Sepakbola, Tinju dan Wushu Sunda,"ujarnya.


Atas prestasi ke-2 pelajar Humbahas itu, Jakkon mengharapkan, agar menjadi dorongan dan motivasi untuk regenerasi atlet pelajar berprestasi kedepan.


"Ini akan menjadi motivasi dan masa depan atlet pelajar di daerah kita kedepan. Agar berlomba menjadi yang terbaik," harapnya.


"Khusus untuk pelajar yang lolos ke PPLP, saya pesankan agar tetap konsentrasi berlatih dan menjaga nama baik Humbahas dengan prestasi di berbagai event nanti," pungkasnya.


Adapun nama yang dinyatakan lolos seleksi PPLP Sumut yakni Citra Elkasih Sihite siswa SMPN 2 Paranginan Cabor Atletik dan Kevin Rafel Pardamean Sinaga Siswa SMPN 3 Paranginan Cabor Wushu. (Diskominfo/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)