Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, Kalapas Dapat Kejutan Dari Kapolsek

Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, Kalapas Dapat Kejutan Dari Kapolsek

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Kedatangan rombongan anggota Polsek Siborongborong beserta jajaran ke Lapas Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara membuat terkejut para Pegawai Lapas Kelas IIB Siborongborong, pasalnya rombongan tersebut masuk nyelonong Kedalam Lapas sesaat setelah Pegawai Lapas Kelas IIB Siborongborong melaksanakan Kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Sabtu (27/4/2024)


Kedatangan rombongan tersebut bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat bertepatan dengan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60.


Kapolsek Siborongborong AKP S. Purba, SH, M.H beserta rombongan memberikan suprise membawa kue ulang tahun. Kecerian dan kebersamaan terlihat saat Kalapas meniup lilin dan memberikan nasi tumpeng Kepada Kapolsek Siborongborong.


“Ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan UPT Pemasyarakatan dan Polri. Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” tutur AKP S. Purba.


Sementara Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu, S.H Menurut dia, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan sebagai pelayan masyarakat dan selama ini kami saling mengisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Kita saling berkoordinasi dan saling membantu, Kebersamaan ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan dan bukan hanya saat suka saja, saat berduka pun kita saling bersama dan berbagi, Dengan kehadiran Kapolsek Siborongborong dan Rombongan ke kantor kami, ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas semakin kuat. Semoga di Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60 ini dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Siborongborong tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Humas Lapas/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)