SMAN 5 Medan Gelar Halalbihalal, Kepsek Ajak Silaturahmi Terus Ditumbuhkan

SMAN 5 Medan Gelar Halalbihalal, Kepsek Ajak Silaturahmi Terus Ditumbuhkan

Hendri
By -
0

SMAN 5 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Keluarga Besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Medan menggelar Halalbihalal sekaligus silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (27/4/2024) di Aula Sekolah Jalan Pelajar No 17 Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. 


Halalbihalal dan silaturahim bertema "Merajut kebersamaan, menjalin silaturahmi". Acara turut dihadiri Kepala Sekolah, guru, staf, serta Pengawas Sekolah Drs M. Nainggolan, M.Pd juga hadir Babinsa Kelurahan Teladan Timur Sertu T.C Sitompul dan lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar sekolah SMA Negeri 5 Medan.


Supraba Ika Sari mengharapkan ajang silaturahmi seperti itu terus tumbuh dan berlangsung, karena tak selalu momen seperti itu berlangsung setiap saat. 


Halalbihalal SMAN 5 Medan

"Momen ini menumbuhkan kebaikan pertemanan tetap terjaga dan tak ada batas waktu kendati tak selalu bersama. Hari ini kita gembira, bersenda gurau dan bercengkerama," ujarnya. 


Supraba menambahkan bahwa bekerja ada batas waktunya sedangkan pertemanan tak ada batas waktunya. "Karena itu ajang silaturahmi harus terjalin dan kedepannya kita harus memberikan yang terbaik kepada anak anak didik kita sehingga mereka menjadi generasi penerus bangsa menuju Indonesia emas," ujarnya.


Kemudian acara dilanjutkan makan bersama dan acara hiburan. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)