Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras di Jalan M. Nawi Harahap Dievakuasi

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras di Jalan M. Nawi Harahap Dievakuasi

Hendri
By -
0



Pohon Tumbang

Bicaranews.com | MEDAN - Hujan deras yang disertai angin kencang pada Minggu (14/4/2024) sore menyebabkan satu pohon besar tumbang di Jalan M. Nawi Harahap, tepat di belakang SD Negeri 060818. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. 


Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tumbangnya pohon berukuran besar tersebut menutupi satu ruas jalan, menghentikan laju kendaraan yang hendak melintas. 


Lurah Sudirejo 2 Firman Lubis saat di konfirmasi awak media ini, langsung merespon informasi tersebut. 


Firman Lubis langsung menghubungi UPT Dinas SDAMBK Medan Kota dan P3SU Kecamatan Medan Kota serta Kepala Lingkungan (Kepling) se-Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota. Mereka bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang. 


Pohon Tumbang

"Sekitar pukul 20.30 Wib, pohon yang tumbang berhasil dievakuasi, dan pengguna jalan dapat menggunakan jalan lintas seperti biasa," ungkap Firman Lubis. 


Firman Lubis juga mengingkatkan kepada pengendara dan masyarakat untuk berhati-hati saat hujan deras disertai angin kencang. Ia menyarankan agar menghindari aktivitas di luar rumah dan tidak berteduh di bawah pohon saat cuaca buruk. 


Kejadian ini menjadi peringatan pentingnya kewaspadaan selama cuaca ekstrem, serta respons cepat dari pihak berwenang untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)