Pj Gubernur Sumatera Utara Melantik Pejabat Bupati Deliserdang dan Pejabat Bupati Tapanuli Utara

Pj Gubernur Sumatera Utara Melantik Pejabat Bupati Deliserdang dan Pejabat Bupati Tapanuli Utara

Hendri
By -
0



Pelantikan PJ Bupati Deliserdang dan Taput

Bicaranews.com | MEDAN - Penjabat Gubernur Sumatra Utara Hassanudin melantik Wiriya Alrahman sebagai Penjabat Bupati Deliserdang dan Dimposma Sihombing sebagai Penjabat Bupati Tapanuli Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Selasa (23/4/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Hassanudin meminta kedua Pj Bupati tersebut untuk melakukan konsolidasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


"Tentunya menjelang Pilkada 2024 kita semua segera melaksanakan konsolidasi dan membentuk tim desk pilkada untuk meminimalisir permasalahan dan memberikan solusi," ujar Hassanudin.


Hassanudin berharap semua pihak dapat saling melakukan berkoordinasi dan menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman.


"Karena keberhasilan kita dalam pilkada menjadi salah satu barometer di kita dan indikator kepercayaan investor untuk melanjutkan pembangunan di wilayah ini," katanya.


Ia juga menyinggung terkait pengendalian inflasi, pengalokasian anggaran untuk siklus ekonomi serta persiapan menghadapi perkembangan global dengan adanya konflik Iran dan Israel.


"Apabila kita gagal dalam pelaksanaan program-progran ini maka akan berdampak pada kebijakan provinsi maupun nasional," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Hassanudin juga berterimakasih kepada Bupati Tapanuli Utara dan Wakil Bupati Nikson Nababan - Sarlandy Hutabarat yang masa jabatannya berakhir hari ini. Juga kepada Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar yang menjabat hingga 23 April 2024. (Tri/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)