Pj Bupati Tapanuli Utara Buka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘PAPA KEREN CUP I’

Pj Bupati Tapanuli Utara Buka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘PAPA KEREN CUP I’

Hendri
By -
0



Pj Bupati Taput

Bicaranews.com | SIBORONG-BORONG - Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP bersama Penjabat Ketua TP. PKK Tapanuli Utara Ny. Lorna Erni Dimposma Sihombing didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra David Sipahutar, Camat Siborongborong Laomor Situmorang serta beberapa pimpinan Perangkat Daerah membuka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘PAPA KEREN CUP I’, bertempat di lapangan mini Siborongborong, Minggu (28/4/2024) sore. 


Dalam laporan Ketua Panitia James Ivan Nababan menyampaikan bahwa Turnamen yang diikuti 12 Tim kesebelasan SLTP sederajat yang ada di Siborong-borong dan Kecamatan sekitarnya bertujuan untuk membina jiwa sportifitas generasi muda serta dalam rangka memperingati ulang tahun ‘PAPA KEREN FC’ yang pertama (I). 


Arahan Pj. Bupati dalam kesempatan tersebut berpesan event ini mampu mempererat rassa persatuan dan kesatuan serta mengharapkan akan muncul pesepakbola muda yang berprestasi.


"Dalam penyelenggaraan Turnamen ini diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet muda sebagai atlet sepakbola di Kabupaten Tapanuli Utara ke depannya”, jelas Dimposma Sihombing.


“Tidak lupa juga kepada para atlet  dan seluruh tim, kami berharap mampu menunjukkan kualitas permainan yang baik dan menarik serta tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas olahraga”, lanjut Dimposma Sihombing.


Pj Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang memberikan perhatian kepada pembinaan generasi muda khususnya bidang olahraga sepakbola.


“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia atas atensi, waktu dan perhatiannya demi terlaksananya event ini. Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Turnamen Sepakbola antar SLTP ‘PAPA KERENCUP I’ 2024 dengan ini resmi dibuka”, yang dilanjutkan Pj Bupati menendang bola sebagai tanda turnamen resmi dibuka.


Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati bersama undangan menyaksikan pertandingan pembuka antara Kebelasan SMPN 3 Siborong-borong melawan SMPN 4 Siborong-borong.


Sesuai dengan informasi panitia bahwa turnamen mulai 28 April sampai 29 Juni 2024, dan pertandingan ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan hari Minggu pukul 14.30 Wib.


12 Kesebelasan yang turut serta pada Turnamen ini antara lain: SMPN 1 SBB, SMPN 2 SBB, SMPN 3 SBB, SMPN 4 SBB, SMPN 5 SBB, SMPN 6 SBB, SMP Swasta Santa Lucia SBB, SMP Swasta Bahal Batu, SMP Swasta Dharmabhakti, SMPN 1 Sipoholon, SMPN 3 Pagaran, SMPN 3 Muara. (Diskominfo/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)