Pegawai Rutan Tarutung Bersama Warga Binaan Gelar Halal Bihalal

Pegawai Rutan Tarutung Bersama Warga Binaan Gelar Halal Bihalal

Hendri
By -
0



Pegawai Rutan Tarutung Bersama Warga Binaan Gelar Halal Bihalal

Bicaranews.com | TARUTUNG - Hari pertama setelah libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Ismet Sitorus didampingi Pejabat Struktural beserta jajaran gelar acara Halal Bihalal Bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di lapangan serbaguna Rutan Tarutung, Selasa (16/4/2024).


Sebelum memulai kegiatan, Kepala Rutan Tarutung menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran dan warga binaan yang merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H. Ismet Sitorus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh WBP karena saling menjaga agar Rutan Tarutung dalam keadaan aman dan kondusif.


Halal Bihalal tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta untuk lebih mendekatkan diri, menjaga keharmonisan dan merefresh kembali semangat seluruh Jajaran pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung.


Setelah Halal Bihalal Idul Fitri 1445H dilaksanakan, Ismet Sitorus memberikan arahan kepada seluruh jajaran. Dalam arahannya, Ismet Sitorus menekankan pentingnya merapatkan barisan dan mencapai target dengan optimisme tinggi. Selain itu Karutan juga mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan momentum libur lebaran yang telah usai sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik.


Diakhir sambutannya, melalui kegiatan ini ia mengajak seluruh jajaran Rutan Tarutung dapat termotivasi untuk untuk bekerja lebih baik dan mencapai target yang telah ditetapkan serta bersama membangun Rutan Tarutung menjadi lebih baik lagi dan lebih maju kedepannya. (Humas Rutan/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)