Organisasi Ojek Online Baru, Ojo Lali, Bagi 1000 Takjil di Jalan Dr Mansyur

Organisasi Ojek Online Baru, Ojo Lali, Bagi 1000 Takjil di Jalan Dr Mansyur

Hendri
By -
0



Ojol Bagi Takjil

Bicaranews.com | MEDAN - Organisasi Driver ojek online seluruh Indonesia yang disingkat Ojo Lali, mengadakan pemberian 1000 Takjil di Tiga titik yaitu di depan pintu 1 USU Jalan Dr. Mansyur Medan dan Sekitarnya, di Simpang lampu Merah Dr Mansyur, Jalan Setia Budi, pada Jumat (5/4/2024) 


Pemberian Takjil adalah bentuk kepedulian bersama driver online bagi sesama umat Muslim yang mengadakan puasa dan masyarakat umum. 


Pemberian Takjil ini dipimpin langsung oleh ketua umum Ojo Lali, Erwin Siahaan yang juga dikenal di Seantero Nusantara, ia juga sala satu Driver Ojek Online yang bisa terpilih menjadi anggota DPRD di tahun 2019 lalu. 


Pemberian Takjil ini, ketua umum Erwin Siahaan didampingi Dewan Penasehat Dr Horas Rajagukguk dan sekretaris umum Jeko Tarigan bersama 50 orang pengurus DPP, DPW, dan DPC yang ada di Medan sangat kompak Saat membagi Takjil kepada 1000 pengendara motor di jalan. 


Dalam hal ini Dewan Penasehat Dr Horas Rajagukguk berharap kedepannya OJo Lali untuk dapat berkonsolidasi menguatkan barisan para Ojol agar mereka dapat saling menolong dan dapat perhatian dari Pemerintah baik dalam bentuk bantuan BPJS atau keringanan perbaikan sepeda motor mereka. 


Ojol Bagi Takjil

Lanjutnya, para ojol ini juga berperan serta membantu transportasi masyarakat sehingga mengurangi kemacetan dan masyarakat bisa lebih cepat sampai tempat kerja atau rumah. Ucap Dr Horas. 


Sekretaris umum Jeko Tarigan menambahkan Ojo Lali diharapkan bisa menjadi jembatan antara Ojol dan Pemerintah agar memberi perhatian lebih terhadap kesejahteraan para ojol. Ungkap Jeko


Ojo Lali juga berkerjasama dengan Mrs Foundation, Meryl Rouli Saragih untuk memperjuangkan para ojek online ini. 


Jeko Tarigan menambahkan dalam waktu dekat akan mengadakan Sahur on The Road, sebagai info tambahan Ketua Bidang sosial DPP Wage Ginting akan menyumbangkan 3 unit Ambulans untuk organisasi ojek online ini, dalam waktu dekat akan diadakan pelantikan Pengurus DPP Ojo Lali, direncanakan akhir bulan ini, ungkap Jeko Tarigan. (Mr Purba/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)