Ops Ketupat Toba 2024, Polres Toba Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas dan Tetap Waspada Tindak Kriminal

Ops Ketupat Toba 2024, Polres Toba Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas dan Tetap Waspada Tindak Kriminal

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Personil Satgas Preventif OPS Ketupat Toba 2024 Polres Toba melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran wilayah hukum Polres Toba jelang mudik lebaran, Kamis (4/4/2024) sekira pukul 10.00 Wib.


Kegiatan ini dilakukan guna menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul di sekitaran tempat-tempat wisata liburan pada Hari Raya Idul Fitri agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap maraknya pencurian barang bawaan dan tetap diperhatikan jangan sampai barang bawaanya tertinggal atau tercecer. 


Sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat di wilkum Polres Toba terlebih dahulu melakukan pengecekan personil, kesiapan sarana dan pra sarana dalam rangka tugas personil memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan mudik dan wisata. 


Polres Toba

"Patroli dialogis ini, Personil Polres Toba memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas saat menggunakan kendaraan dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, kemudian apabila memarkirkan kendaraan agar memakai kunci ganda, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan apabila lelah mengemudikan kendaraan, silahkan beristirahat di pos pelayanan yang telah disiapkan oleh Polres Toba, terang AKP Dimun Hutauruk selaku Kasatgas Preventif Ops Ketupat Toba 2024.


Kegiatan Satgas Previntif Ops Ketupat Toba 2024 yang dilakukan oleh Kasat Samapta Polres Toba selaku Kasatgas Preventif bersama dengan Satgas KBO Sat Samapta.


Polres Toba

Pewarta : Maruli/Bn

 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)