Operasi Ketupat Toba 2024 Telah Selesai Polres Humbang Hasundutan Melaksanakan KRYD Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Operasi Ketupat Toba 2024 Telah Selesai Polres Humbang Hasundutan Melaksanakan KRYD Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Hendri
By -
0



Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang penetapan Presiden terpilih 2024, Polres Humbang Hasundutan terus menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (18/4/2024).


Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH mengatakan tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Humbang Hasundutan dalam keadaan aman dan kondusif menjelang penetapan Presiden terpilih 2024.


AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH menjelaskan, mengingat Operasi ketupat Toba 2024 sudah selesai maka perlunya patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan, seperti tempat tempat wisata, dan pusat keramaian tempat hiburan malam, dan sambang kantor KPU, kantor PPK dan Bawaslu kabupaten Humbang Hasundutan.


“Patroli KRYD sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga Guantimas tetap Kandusif dan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat meminimalisir kriminalitas patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan” Pungakas Kapolres. (Humas Polres/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)