Operasi Ketupat 2024: Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Operasi Ketupat 2024: Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Hendri
By -
0



Kasat Lantas Polres Taput

Bicaranews.com | TAPUT - Dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas serta meningkatkan keamanan selama mudik lebaran, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara turun langsung untuk mengatur lalu lintas di jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 


Aksi ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat 2024 dari tanggal 4 April hingga 16 April, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara pada Selasa (9/4/2024). 


Bersama timnya, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak dengan sigap mengarahkan lalu lintas, memastikan kelancaran serta keamanan para pemudik dan pengguna jalan lainnya. Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, SH, SIK, MH dalam hal ini Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara (Taput) AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak mengatakan, langkah ini menjadi bagian dari strategi pihak kepolisian untuk mencegah kecelakaan serta kemacetan selama arus mudik lebaran. 


"Operasi Ketupat 2024 bagian dari kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh kepolisian, dimana pengaturan lalu lintas diperketat dan patroli ditingkatkan untuk memastikan keamanan masyarakat," jelasnya. 


Kasat Lantas Polres Taput

Kemudian Kasat Lantas Polres Taput AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak juga menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 


"Himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan serta utamakan keselamatan demi terciptanya perjalanan yang aman dan tertib," tutupnya. 


Pantauan awak media ini, Kasat Lantas Polres Taput, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak saat pengaturan lalu lintas didampingi Kapolsek Siborongborong AKP S. Purba, SH, MH dan personil Koramil Siborongborong beserta Satpol PP. Sebelum turun ke lapangan terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggotanya. (Bn) 


Pewarta : Maruli Lumbantoruan

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)