Kunjungan Tim Direktorat Pelayanan Tahanan dan Anak di Rutan Balige

Kunjungan Tim Direktorat Pelayanan Tahanan dan Anak di Rutan Balige

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan Tim Direktorat Pelayanan Tahanan dan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Dirjen Pemasyarakatan, Triawan Simarmata yang melakukan Penanganan Overstaying dan monitoring. Kedatangan beliau disambut oleh Plh. Karutan Balige, Kasubsi Yantah, Lisben Manalu, Ka.KPR, Edison Tambunan, dan Kasubsi Pengelolaan, Edoward Bangun. Jumat (19/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, dillakukan pengecekan terhadap buku register tahanan hingga buku register dan meninjau area Rutan mulai dari, blok hunian, rumah ibadah, dan taman bermain anak khusus pengunjung. Tim Dit Yantah Lola Basan Baran juga bercengkramah dan memberikan nasehat kepada para warga binaan.


Triawan Simarmata menyampaikan kekaguman akan keasrian lingkungan Rutan Balige serta memberi apresiasi terhadap pelaksanaan layanan yang sudah sesuai dengan SOP. Beliau juga memberikan arahan kepada Pejabat Rutan Balige agar terus mengimplementasikan 3+1 kunci pemasyarakatan maju dan terus memberikan pelayanan yang terbaik.


Karutan David Nicolas melalui Plh. Lisben Manalu menyampaikan melalui kunjungan langsung oleh Tim Dit Yantah Lola Basan Baran ke Rutan Balige Penanganan Overstaying akan segera ditindaklanjuti melalui koordinasi dengan penegak hukum terkait guna mempercepat proses penanganan overstaying tahanan titipan di Rutan Balige. (Humas Rutan/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)