Kasat Lantas Polres Langkat Pastikan Kelancaran Arus Balik Idul Fitri 1445 H Berjalan Aman

Kasat Lantas Polres Langkat Pastikan Kelancaran Arus Balik Idul Fitri 1445 H Berjalan Aman

Hendri
By -
0



Langkat
Personil Polres Langkat Saat Pengamanan di Gerbang Pintu Tol Stabat, Minggu (14/4/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua, menjamin kelancaran arus balik Idul Fitri 1945 H 2024 dengan memberikan himbauan dan menyediakan Pos Pelayanan bagi pengendara di jalan raya, Minggu (14/4/2024).


Namun AKP Maruli Tua menjelaskan pentingnya keselamatan bagi para pengguna jalan. Sehingga pihaknya mengimbau pengendara agar tetap berhati-hati selama di perjalanan arus balik. 


"Terutama jika merasa lelah, Polres Langkat telah menyediakan Pos Pelayanan di beberapa titik strategis, di mana para pengendara dapat beristirahat dan memanfaatkan layanan cek kesehatan gratis," sebutnya.


Kehadiran Polres Langkat untuk memastikan kelancaran arus balik Idul Fitri 1945 H, dan menunjukkan komitmen Polres Langkat dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat. 


Dengan adanya himbauan dan layanan yang disediakan, diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan dan memastikan perjalanan para pengendara berjalan dengan aman dan nyaman.


AKP Maruli Tua memberikan informasi kepada masyarakat yang melaksanakan mudik balik menggunakan jalur Tol ada di Simpang Besilam Tanjung Pura dan Jalur Tol Sei Karang Stabat Kabupaten Langkat. Saat ini kondisi normal tidak ada kepadatan dan antrian panjang dikedua pintu Tol tersebut. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)