Kapolres Turun Tangan dan Peduli, Tentang Kepadatan Arus Lalu Lintas yang Padat pada Hari Ke Empat

Kapolres Turun Tangan dan Peduli, Tentang Kepadatan Arus Lalu Lintas yang Padat pada Hari Ke Empat

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Kepadatan arus lalu lintas di wilayah hukum polres toba hari ke-4 Idul fitri di tempat yang dianggap rawan macet terpandang mata banyak arus yang datang berkunjung ke tempat wisata yang ada di Toba.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K cek langsung turut terjun kelapangan meninjau situasi arus lalu lintas dan pengamanan diobjek-objek wisata yang berada diwilayah kabupaten toba. 


Dengan kepadatan arus lalu lintas pada Sabtu (13/4/2024) Kapolres Toba melalui Kabagops AKP David Sinaga, S.H menyampaikan kepada seluruh personil Pos Pam agar turun ke jalan dan lakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurangi kemacetan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polri di setiap perjalanan mudik dan wisata di kabupaten toba.


Pastikan arus lalu lintas berjalan lancar saat mudik lebaran 2024, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, S.H , S.I.K melaksanakan pengecekan disejumlah titik-titik rawan kemacetan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya perlambatan atau kemacetan dan memberikan semangat kepada personil dalam pelaksanaan tugas katanya.


Tidak hanya mengecek arus lalu lintas , Kapolres Toba juga mengecek situasi dipelabuhan penyebrangan Balige dan Pelabuhan penyebrangan ajibata. Serta mengecek keamanan disejumlah objek wisata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin berlibur. 


Kegiatan ini juga sebagai wujud bentuk pelayanan polri kepada masyarakat selama mudik lebaran 2024. Dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)