Kapolres Langkat Menggelar Apel Siaga Jelang Penetapan Capres dan Cawapres

Kapolres Langkat Menggelar Apel Siaga Jelang Penetapan Capres dan Cawapres

Hendri
By -
0



Polres Langkat
AKBP Faisal Sampaikan Pesan Terhadap Personil Agar Menjaga Kesehatan Saat Berpatroli

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat menggelar apel siaga dalam rangka penyampaian salinan putusan/ketetapan PHPU Presiden dan Wakil Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, yang bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (22/4/2024) pukul 08.00 Wib.


Diselenggarakannya apel gelar pasukan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas secara khusus di wilayah hukum Polres langkat.


Dalam kegiatan sebagai wujud kesiapan Polres Langkat dan jajaran dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondisif, serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi.


Selanjutnya, Kapolres Langkat menyampaikan salinan putusan/ketetapan PHPU Presiden dan Wakil Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2024-2029.

 

“Diharapkan agar personil meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam setiap kegiatan terutama pada saat melaksanakan patroli skala besar, di kantor KPU dan Bawaslu terlebih di Kabupaten Langkat.


Kepada personil Kapolres Langkat berpesan agar tetap menjaga kesehatan, selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas pengamanan dan Patroli. Dan jadikan tugas pengamanan ini sebagai ladang ibadah.


Turut hadir Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K, Kabag SDM, Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, MH, Kabag Ren Kompol Basminton Girsang, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH MH, para Kasat, para Kasi, PJU, Brigadir dan ASN Polres Langkat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)