Jokowi Bawa Cucu ke Mal di Medan di Suasana Idul Fitri, Pengunjung Heboh

Jokowi Bawa Cucu ke Mal di Medan di Suasana Idul Fitri, Pengunjung Heboh

Redaksi
By -
0



Presiden RI

Bicaranews.com | MEDAN
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) membawa cucunya Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud mengunjungi Mall Centre Point di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini membuat para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut heboh.


Amatan dilokasi, Kamis (11/4/2024), Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Sorak sorai pengunjung terdengar karena kegirangan melihat Jokowi. Pengunjung pun berkerumun untuk melihat Jokowi.


Jokowi berjalan bersama kedua cucunya ke lantai dua, tempat bermain anak-anak dan timezone. Sejumlah pengunjung pun mengikuti langkah Jokowi. Tak sedikit, pengunjung berfoto bersama Jokowi di lokasi.


Cory salah satu pengunjung yang datang ke lokasi mengaku terkejut bisa berfoto dengan Jokowi. Meski harus berdesakan dengan warga dan melewati Paspampres, mahasiswa USU ini akhirnya dapat bertemu langsung dengan Jokowi.


"Ya pastinya senang kali tadi bisa foto dengan Pak Jokowi. Memang dari tadi sudah menunggu di sini untuk berfoto dengan Pak Jokowi. Tak nyangka tadi terwujudkan. Memang agak berdesakan dengan pengunjung dan pihak keamanan, beruntung lah lolos," sebutnya. (dtc)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)