Hari Kedua Lebaran, Kapolres Toba Kunjungi dan Cek Situasi Arus Lalin di Pos Pengamanan dan Pos Yan

Hari Kedua Lebaran, Kapolres Toba Kunjungi dan Cek Situasi Arus Lalin di Pos Pengamanan dan Pos Yan

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K selaku Ka Ops Res Toba Ketupat 2024 melakukan Kunjungan dan cek situasi di Pos Pelayanan (Pos Yan) Bypass Longat dan Pos PAM Bundaran Balige di hari kedua lebaran, Kamis (11/4/2024) sekira pukul 11.30 Wib


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya mengatakan dihari kedua libur lebaran mobilitas masyarakat masih tinggi untuk kegiatan silaturahmi maupun berkunjung ke tempat wisata. Saya himbau tetap berhati hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran karena kecelakaan selalu di dahului pelanggaran lalu lintas baik itu melanggar batas kecepatan ataupun melanggar rambu rambu lainnya, ingat bahwa keselamatan menjadi hal yang utama agar selamat sampai tujuan. Mari bersama sama kita saling menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban di tempat yang kita kunjungi baik di rumah saudara maupun di tempat wisata."


Pos Pengamanan dan pelayanan ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan arus balik serta sekaligus menjaga Kamtibmas selama dalam Lebaran 2024. ” Ujarnya.


Setiap Posyan dan Pospam di lakukan pengamanan oleh anggota Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten


Kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan pos dan prasarana yang ada di pos untuk mendukung pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik," Terang Wahyu. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)