Gelar Strong Point di Pagi Hari, Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Toba

Gelar Strong Point di Pagi Hari, Wujud Nyata Pelayanan Satlantas Polres Toba

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Satlantas Polres Toba memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point dipagi hari di Jalan Patungan Nagari Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/4/2024) sekira pukul 07.00 Wib. 


Personil yang melaksanakan gatur Kanit Regident Polres Toba Ipda Jefriadi Silaban SH, MH, bersama personil Satlantas Polres Toba Briptu Rivaldo Nainggolan dan Briptu Vina Lestari


Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.


Selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi anak-anak Sekolah.


Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polres Toba pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya SH, S.I.K., Melalui Kasatlantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo saat di konfirmasi mengatakan Strong Point Pagi sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” imbuhnya.


Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Terang Nanang. 


Iptu Nanang Kusumo mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara.


“Patuhi Peraturan Lalu lintas, rambu-rambu dan marka jalan, agar kita semua selamat dalam perjalanan sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,” tutup Kasat Lantas. (Satlantas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)