2 Mobil Penumpang Kecelakaan di Pintu Tol Tebingtinggi

2 Mobil Penumpang Kecelakaan di Pintu Tol Tebingtinggi

Hendri
By -
0



Jalan Tol Tebingtinggi

Bicaranews.com | TEBINGTINGGI - Dua mobil penumpang mengalami kecelakaan lalu lintas di pintu tol lama Tebingtinggi, di Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdangbedagai, diduga akibat rem blong.


Data yang diperoleh, 2 mobil penumpang yang mengalami kecelakaan, yakni mobil penumpang dengan Nopol BK 1277 VQ yang dikemudikan Agustino Sijabat dan mobil penumpang BK 1444 ID yang dikemudikan Haris Maulana, datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.


"Setibanya di tempat kejadian perkara di Exit Tol lama Tebingtinggi, mobil penumpang Toyota Inova mengalami rem blong, sehingga pengemudinya banting stir ke kiri dan menabrak besi GTO Exit Tol lama Tebingtinggi hingga membuat tiang GTO tersebut tumbang," sebut Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita kepada wartawan, Senin (22/4/2024).


Tumbangnya tiang GTO tersebut, lanjutnya, mengakibatkan tertimpanya 2 mobil penumpang.


"Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil penumpang mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa manusia atau korban luka. Saat ini kedua mobil penumpang sudah diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi dan masih dalam penyidikan," katanya. (t/sib/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)