Usulan Dalam Musrenbang Diharapkan Dilakukan Sebaik-baiknya Terutama Berdampak Langsung Kepada Masyarakat

Usulan Dalam Musrenbang Diharapkan Dilakukan Sebaik-baiknya Terutama Berdampak Langsung Kepada Masyarakat

Redaksi
By -
0



Pemko Medan


Bicaranews.com | MEDAN - Usulan sebagai bahan saran dan masukan yang diberikan kepada Pemko Medan melalui tiap tingkatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) diharapkan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya terutama yang berkaitan dan berdampak langsung kepada masyarakat. 


Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman menyampaikan harapan ini saat menutup Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2025 di Four Point Hotel, Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (29/2/2024). 


"Kami optimis jika ke depan, program-program perencanaan pembangunan dari usulan-usulan yang disampaikan tersebut dapat berjalan dengan lebih baik. Dengan begitu, masyarakat pun akan merasakan hadirnya pemerintah untuk mereka," kata Aulia Rachman. 


Dalam kesempatan itu, Aulia Rachman juga berpesan agar jajaran di lingkungan Pemko Medan dapat memanfaatkan teknologi digital untuk menyerap dan mengklasifikasi usulan yang disampaikan para stakeholder pembangunan di Kota Medan. 


"Apalagi, kita mengetahui bersama jika Pak Wali juga gencar mengingatkan kita semua untuk bisa melakukan pemanfaatan digital dalam mendukung tugas dan kinerja masing-masing," imbuhnya dalam penutupan Musrenbang yang ditandai dengan penandatanganan berita acara kesepakatan Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2025.


Sebelumnya, Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2025 yang mengusung tema "Pemantapan Kualitas Pelayanan Publik dan Perekonomian dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Menuju Medan Berkah, Maju dan Kondusif" tersebut telah dibuka langsung Bobby Nasution. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)