Satlantas Polres Langkat Bagikan Brosur Terhadap Pengguna Jalan

Satlantas Polres Langkat Bagikan Brosur Terhadap Pengguna Jalan

Hendri
By -
0



Satlantas Polres Langkat Bagikan Brosur Terhadap Pengguna Jalan
Sat Lantas Polres Langkat Saat Memberikan Brosur Terhadap Pengendara Sepmor di Stabat, Minggu (24/3/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Satuan lalu lintas Polres Langkat yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Toba 2024, membagi-bagikan brosur kepada pengguna jalan yang lalu lalang, Minggu (24/3/2024).


Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua, SH menyebutkan melalui Kasi Humas AKP Rajendra kusuma, " bahwa pembagian brosur ini sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat.


Dimana, saat ini Personil Polres Langkat masih menjalankan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba tahun 2024. 


Sehingga para pengendara sepeda motor dan pengemudi kendaraan mobil dapat lebih efektif mengetahui himbauan dari kepolisian agar lebih tertib dalam berlalu lintas" ujarnya.


Polres Langkat
Personil Polres Langkat Saat Menempel Brosur di Mobil Angkutan kota

Lebih dari itu, para pengguna jalan diharapkan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.


“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 ini dengan cara tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcar lancar,” ajaknya.


Dimana, Operasi Keselamatan Toba dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dan akan berakhir tanggal 26 Maret 2024" kata AKP Rajendra. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)