Sat Lantas Polres Toba Sosialisasikan Ops Keselamatan Toba 2024 di Sekolah

Sat Lantas Polres Toba Sosialisasikan Ops Keselamatan Toba 2024 di Sekolah

Hendri
By -
0



Sat Lantas Polres Toba Sosialisasikan Ops Keselamatan Toba 2024 di Sekolah

Bicaranews.com | TOBA - Hari keempat pelaksanaan operasi keselamatan toba 2024, Sat lantas polres toba melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema Police Go To School yang dilakukan secara humanis di SMKN 1 Soposurung Balige. Sabtu (16/3/2024)


Dalam sosialisasi itu Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo didampingi P. S Kanit Kamsel Sat Lantas Polres dan Personil Sat Lantas Polres Toba melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.


Iptu Nanang Kusumo menyampaikan, bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang digelar mulai 13 sampai 26 Maret 2024.


Selain itu, menyampaikan 10 sasaran khusus yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Keselamatan Toba 2024.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, S.H , S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo menuturkan dalam kesempatan ini ditekankan kepada pelajar pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang-undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.


“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak pelajar tertib berlalu lintas agar dapat mengurangi pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Toba,” jelasnya.


“Sehingga dengan sosialisasi ini bisa diimplementasikan, di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah, diharapkan para pelajar ini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutupnya. (Humas Polres Toba/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)