Sat Binmas Polres Langkat Menyambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

Sat Binmas Polres Langkat Menyambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas

Hendri
By -
0



Sat Binmas Polres Langkat Menyambangi Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas
KBO Sat Binmas Polres Langkat Iptu Arifin YS, SH Saat Menyambangi Warga di Tempat Tongkrongan di Stabat, Sabtu (23/3/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - KBO Sat Binmas Polres Langkat bersama anggota menyambangi masyarakat Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (23/3/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Arifin YS, SH, MH dan bertatap muka bersama masyarakat," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan.


Dimana, KBO Sat Binmas Polres Langkat memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga keamanan di tempat tinggal masing masing, serta saling memberi informasi kepada pihak kepolisian terkait keamanan.


Selain itu, KBO Sat Binmas Polres Langkat menghimbau masyarakat apabila bepergian untuk melengkapi surat - surat kenderaannya dan menggunakan helm standard SNI, dikarenakan Polres Langkat saat ini sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 selama 14 hari, mulai tanggal 13 Maret-26 Maret 2024.


Selanjutnya, Iptu Arifin YS, SH, MH juga mengajak masyarakat untuk saling bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Langkat, namun tidak terlepas di mulai dari diri sendiri dan keluarga, " terang Kasi Humas.


"Dan berharap, apabila masyarakat ada melihat dan mengetahui peredaran narkoba di wilayah masing-masing. Jangan ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110 dan Whatsp Upp Polres Langkat 0878-3880-0110," lanjutnya.


Nantinya, identitas pemberi informasi akan dirahasiakan petugas. Dan dapat juga melaporkan langsung kepada Bhabinkamtibmas setempat," kata AKP Rajendra Kusuma. (Hum/Bn)


Pewarta : H.Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)