PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Langkat

PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Langkat

Hendri
By -
0



PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Langkat
Pj Bupati Langkat Bersama Dirut PT LNK Nasrudin Ismail Saat Pertemuan di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Senin (25/3/20) 

Bicaranews.com | LANGKAT - Presiden Direktur Perseroan Terbatas Langkat Nusantara Kepong (PT LNK) bertemu Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP, M.AP dalam rangka Silaturahmi, bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Senin (25/3/2024).


Nasrudin Ismail selaku Direktur PT LNK yang didampingi pejabat PT LNK, menyebutkan kehadirannya untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Langkat. Dalam upaya mendukung dan memajukan program-program yang dilaksanakan pemerintah serta PT LNK.


"Sehingga kedepan terjalin sinergitas yang lebih baik dan berkesinambungan" ucapnya.


Dirut PT LNK juga menyampaikan beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan melalui dana CSR nya. Kita bagikan demi kemanfaatan kepada masyarakat Langkat.


"Tentunya kami sangat berharap arahan dan dukungan bapak Pj Bupati Langkat," ujar dan harap Nasrudin.


Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Langkat mendengar apa yang disampaikan oleh Presiden Direktur PT. LNK. Begitu banyak program- program yang sudah dilaksanakan dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.


"Apa yang menjadi diskusi hari ini dapat kita tindak lanjuti sehingga terus terbangun sinergitas antara PT LNK dan Pemkab Langkat. Hal ini terus berjalan dan semoga dana CSR dari PT LNK dapat di salurkan dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Langkat," ucap Pj Bupati Langkat. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)