Polres Langkat Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat

Polres Langkat Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat

Hendri
By -
0



Polres Langkat Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat
AKP Sahrial Sirait, SH Saat Memimpin Apel di Polres Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH. yang di wakili Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH, MH memimpin apel Personil Polres Langkat, guna memperketat pengamanan terakhir Pleno di Kantor Pegnasos, Kabupaten Langkat, Senin (4/3/2024).


Dalam arahannya AKP Sahrial Sirait, SH menyampaikan hari ini KPU Langkat terakhir melakukan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten. 


"Oleh karenanya, mari kita bersama - sama mengamankan agar pelaksanaan Pleno berjalan aman dan tertib," ujarnya.


Pihaknya, siap memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu yang hadir di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat. 


Polres Langkat
Personil Polres Langkat Saat Pengamanan di Kantor Pegnasos Stabat

Namun jangan ada kelompok dan golongan tertentu hanya karena kepentingan pribadi membuat suasana kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini,” tegas Kabag Ops.


Dia berharap agar personil tetap melakukan sterilisasi dan pemeriksaan terhadap tamu, dan orang yang akan masuk ke dalam ruang rapat untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.


Apabila ada yang membuat suasana kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat. Pihaknya akan segera menindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku," ujar Kabag Ops AKP Sahrial. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)