Polres Langkat Patroli Asmara Subuh Untuk Wujudkan Kamtibmas

Polres Langkat Patroli Asmara Subuh Untuk Wujudkan Kamtibmas

Hendri
By -
0



Polres Langkat Patroli Asmara Subuh Untuk Wujudkan Kamtibmas
Personil Polres Langkat Saat Melaksanakan Patroli Asmara Subuh di Stabat, Rabu (20/3/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Personil Polres Langkat selama bulan Ramadhan 1445 H, terus meningkatkan patroli asmara Subuh demi mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), hari Rabu (20/3/2024).


Patroli tersebut dilakukan personel Polres Langkat dengan melakukan penyisiran di lokasi tempat berkumpulnya yang muda-mudi seusia sholat Subuh," ujar Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma. 


"Disebutkan bahwa, patroli bukan hanya dilaksanakan personel Polres Langkat, akan tetapi turut seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Langkat.


"Patroli digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa juga saat pelaksanaan sholat," terang Kasi Humas.


Selain itu untuk mencegah aksi tawuran dan balapan liar di jalan raya yang dapat mengganggu ketenangan para pengguna jalan.


Selanjutnya, guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga selama bulam suci Ramdahan 1445 H, dan sudah menjadi komitmen Polres Langkat," tutupnya AKP Rajendra. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)