Polres Humbang Hasundutan Berbagi Kepada Sesama Umat Muslim yang Melaksanakan Puasa

Polres Humbang Hasundutan Berbagi Kepada Sesama Umat Muslim yang Melaksanakan Puasa

Hendri
By -
0



Polres Humbang Hasundutan Berbagi Kepada Sesama Umat Muslim yang Melaksanakan Puasa

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Polres Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan “ indahnya berbagi kepada sesama” pembagian takjil kepada umat muslim yang melaksanakan puasa.


Pemberian takjil gratis ini dilaksanakan di depan Kantor Polsek Dolok sanggul Jalan Merdeka Dolok sanggul Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan. Jumat (22/3/24) 


Dibulan suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah.


Pemberian takjil gratis yang dilaksanakan Polres Humbang Hasundutan dimulai dari pukulb17.00 sampai 17.30 menjelang berbuka. melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat di kawasan kantor Polsek Dolok Sanggul Kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan.


Dari warga setempat hingga para abang tukang becak, dan masyarakat yang melintas di jalan sangat senang adanya program ini.


Tampak terlihat didalam kegiatan pembagian takjil gratis ini yaitu Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin SE, Kabag SDM Kompol Noorman Sihite, SIK, MIK, para pejabat utama Polres Humbang Hasundutan,dan tampak terlihat didalam acara tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto beserta Pengurus Bhayangkari.


Tidak mau kalah dengan Kegiatan pembagian takjil gratis yang di selenggarakan Polres Humbang Hasundutan ini, Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto beserta pengurus Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan turut serta dan Antusias membagikan takjil gratis ini 


Didalam penyampaian Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, MH mengatakan semoga dengan takjil gratis ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.pungkasnya. (Humas Polres/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)