Pj Ketua PKK Langkat Sambut Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa

Pj Ketua PKK Langkat Sambut Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa

Hendri
By -
0



Pj Ketua PKK Langkat Sambut Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa
Pj Ketua TP. PKK Langkat Memberikan Salam Terhadap Kaum Duafa Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jumat (8/3/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Pj Ketua PKK Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sekaligus memberikan bingkisan tali asih kepada Kaum Dhuafa, bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum'at (8/3/2024).


Acara ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan pemberian bantuan paket sembako, guna mempererat hubungan tali silaturahmi serta persiapan pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Diketahui, bahwa paket sembako berasal dari APBD Langkat tahun 2024 sebanyak 100 paket yang di dalamnya terdiri dari beras, gula putih, minyak goreng dan telur. Dan tambahan dari donasi pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Langkat sebanyak 52 paket. Serta penerima bantuan sembako berasal dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Langkat.


Ny. Uke Faisal Hasrimy selaku Pj Ketua Tim Penggerak PKK Langkat mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Penggerak PKK Langkat yang sudah hadir. Untuk acara pengajian dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 


"Hari ini saya ingin berkenalan dan bertatap muka langsung dengan bapak/ibu semuanya. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. 


Saya mohon doanya, semoga saya dan Ibu Tim penggerak PKK bisa melanjutkan dan melaksanakan kegiatan pemerintahan yang sudah ada dan menjadikan Kabupaten Langkat jauh lebih maju lagi kedepan" ucapnya.


Semoga bingkisan yang kami berikan hari ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari buat bapak/ibu sekalian. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)