Pj. Bupati Langkat Menghadiri Acara Safari Dakwah Ramadhan NU

Pj. Bupati Langkat Menghadiri Acara Safari Dakwah Ramadhan NU

Hendri
By -
0



Pj. Bupati Langkat Menghadiri Acara Safari Dakwah Ramadhan NU

Bicaranews.com | LANGKAT - Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP hadir di acara Safari Dakwah Ramadhan 1445 H bersama alim ulama, tokoh masyarakat dan warga Nahdliyin se-Kabupaten Langkat dengan tema Ramadhan sebagai momentum membangun kebersamaan, bertempat di Gedung Mabmi Stabat, Kamis (21/3/2024).


Di acara Safari Dakwah, Ketua PC NU Langkat H. Zulfan Efendi, S.Ag, M.Si mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak PJ. Bupati Langkat. Dimana sesibuk apapun beliau masih menyempatkan waktu untuk hadir di tengah-tengah warga Nahdiyin. 


Hari ini kita bersama dalam rangka buka bersama tokoh yang ada di Langkat, kami atas nama pengurus cabang mengucapkan terima kasih kepada hadirin. Acara ini merupakan program dari pengurus terkait dengan Ramadhan, telah menyepakati program.


"PC NU Langkat mengaku, akan selalu memberikan andil di pemerintah daerah Langkat khususnya di bidang keagamaan islam. 


KH. Syarial AM tokoh warga NU Sumatera Utara menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat di banggakan dan merupakan Ukhuwah islamia.


Perlunya persatuan dan kesatuan warga NU yang mana baru saja kita laksanakan pesta demokrasi di Indonesia dan akan menghadapi pilkada lagi. Saya mengajak semua warga NU untuk menyatukan surah nantinya, serta harus memupuk rasa kebersamaan antar ormas islam yang ada di Langkat.


Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs. Muliyono, M.Si menyampaikan bahwa Pj. Bupati Langkat sangat berkomitmen menjadikan Langkat semangkin religius salah upayanya salah satunya menggandeng ormas islam yang ada di Langkat. 


Seperti hari ini yang kita lakukan Pj. Bupati Langkat hadir bersama kita. Padahal beliau baru saja sampai di rumah dinas yang sebelumnya mendampingi Sekretaris Ombudsman RI di Kecamatan Batang Serangan.


Selanjutnya Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy yang menyempatkan waktunya singgah di tengah-tengah warga NU. Beliau menyampaikan ucapan permohonan maaf atas keterlambatannya hadir, di karenakan mendampingi Sekjen Ombudsman RI," ujar Drs Muliyono.


Beliau juga berkata bahwa kehadirannya di Langkat mempunyai tanggung jawab yang besar diantaranya menjaga inflasi di Kabupaten Langkat. 


Pj.Bupati Langkat mengajak para Kades di 240 Desa dan 37 Kelurahan, agar warga menanam cabai di pekarangan rumah demi menjaga inflasi di Langkat," kata Drs Muliyono. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)