Kapolres Langkat Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Kompol Henman Limbong

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Kompol Henman Limbong

Hendri
By -
0



Kapolres Langkat Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Kompol Henman Limbong
Kapolres Langkat AKBP Faisal Saat Sertijab Waka Polres Langkat yang Baru Kompol Henman Limbong SIK, SP

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, pimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Langkat, bertempat di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Kamis (28/3/2024).


Sebelumnya, Waka Polres Langkat dijabat Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM dan kini diganti Kompol Henman Limbong, S.P, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pelabuhan Belawan.


Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM dimutasikan sebagai Pamen RO SDM Polda Sumut (Dalam rangka Dik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 TA 2024).


AKBP Faisal menyampaikan bahwa, serah terima jabatan di kepolisian dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir, serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.


“Jadi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik,” ujarnya.


“Kapolres mengaku yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh pejabat lama yang telah menyerahkan kepada pejabat baru.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM selama menjabat menjadi Wakapolres Langkat.


“Selamat menempuh pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-64, semoga diberi kesehatan kelancaran sampai dengan tupdik,” kata AKBP Faisal.


Hal senada juga diucapkan Kapolres Langkat kepada ibu Rani Hendri Barus. Terima kasih telah mendampingi bapak Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM selama menjabat sebagai Waka Polres Langkat.


Dan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini sebagai wakil ketua Bhayangkari cabang Langkat membantu ibu ketua cabang Langkat,” tuturnya.


Sementara pejabat baru Kompol Henman Limbong, S.P., SIK, beserta ibu, selamat datang dan bergabung di Polres Langkat. Atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas baru di Polres Langkat.


AKBP Faisal berharap, kepada Kompol Henman, untuk segera melaksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)