Kades Ardianto Sambut Ramadhan Dengan Rasa Syukur

Kades Ardianto Sambut Ramadhan Dengan Rasa Syukur

Hendri
By -
0



Kades Marindal 1 Kec Patumbak Deli Serdang
Kepala Desa Marindal 1 Ir Ardianto Disaat Menghadiri Acara Pembukaan Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an di Mesjid AS-Syuhada Dusun 7, Pasar 4 Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara

Bicaranews.com | PATUMBAK - Sebagai umat Muslim kerinduan akan datangnya bulan suci Ramadhan pasti selalu di tunggu, pasalnya pada bulan tersebut adalah bulan yang dari segala bulan. 


Dengan mengucapkan rasa syukur, rindu akan datangnya bulan Ramadhan sudah di depan mata. 


Hal itu menjadikan moment Ir. Ardianto selaku kepala Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Turut mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah. Kata Kades Marindal 1 disaat menghadiri pembukaan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an di Mesjid AS-Syuhada Patumbak. 


Mengiringi suasana kebahagiaan ini, kami bersama keluarga dan pemerintah Desa Marindal 1, mengajak kepada seluruh  warga masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, dengan penuh rasa syukur dengan suasana kebersamaan, persaudaraan, rukun, damai, saling menghormati dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 


"Atas nama Pemerintah Desa Marindal 1 kami mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah. 


Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan, kesejahteraan keluarga dan masyarakat Desa Marindal 1 Khususnya. (HN/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)