Jelang Mudik Lebaran, Polres Taput Cek Kesiapan BBM di Seluruh SPBU di Taput

Jelang Mudik Lebaran, Polres Taput Cek Kesiapan BBM di Seluruh SPBU di Taput

Hendri
By -
0



Polres Taput

Bicaranews.com | TAPUT - Untuk mengantisifasi kelancaran Bahan Bakar Minyak (BBM), PolresTapanuli utara tingkatkan pengawasan dan pengecekaan seluruh SPBU di kabupaten Taput.


Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.I.K, M.H, melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing membenarkan hal tersebut.


Hal ini dilakukan, untuk mencegah terjadinya kelangkaan BBM akibat adanya manipulasi serta penimbunan oleh kelompok-kelompok tertentu, yang sengaja dimamfaatkan untuk mencari keuntungan.


Terkusus menjelang mudik lebaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445, volume kenderaan yang melintas dari kabupaten Taput meningkat pesat. 


Agar hal ini tidak terjadi, sehingga personil polres Taput aktif melakukan pengawasan di sejumlah SPBU.


Polres Taput

Di wilayah Taput, ada 6 unit SPBU yang aktif beroperasi untuk melayani pengisian BBM. Di 6 unit SPBU ini,  masing-masing SPBU sudah di tempat kan 2 personil yang selalu stand by 24 jam secara bergantian. 


Penempatan personil ini merupakan langkah untuk pencegahan terjadinya spekulasi yang sengaja dilakukan oleh orang-orang yang sengaja memamfaatkan situasi.


Kita pastikan, bahwa stok BBM untuk melayani seluruh kenderaan yang melintas akan terlayani.


Pemerintah pusat sudah menjamin stok BBM tercukupi di seluruh Indonesia, akan tetap kita kawal hingga pelayanan terhadap masyarakat terdustribusi dengan baik. (Humas Polres/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)