Camat Patumbak Buka Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan

Camat Patumbak Buka Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan

Hendri
By -
0



Kecamatan Patumbak
Seketaris Camat Patumbak Rizal Affandi (Tengah) Baju Batik Coklat Saat Membuka Seleksi Musbaqah Tilawatil Qur'an di Mesjid AS-Syuhada Dusun 7 Pasar IV Deliserdang

Bicaranews.com | PATUMBAK - Camat Patumbak Kabupaten Deliserdang yang diwakili Seketaris Camat (Sekcam) Rizal Affandi secara resmi membuka seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan di Mesjid AS-Syuhada Dusun 7  Pasar IV Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/3/2024) pagi. 


Dalam sambutan Camat Patumbak yang diwakili Sekcam mengatakan, pelaksanaan seleksi MTQ tingkat Kecamatan ini dalam rangka mencari peserta terbaik yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten tahun 2024.


"Seleksi ini untuk menjaring peserta terbaik dari tingkat desa untuk mengikuti lomba  MTQ di tingkat Kabupaten nanti" ungkap Rizal Affandi. 


Disamping itu, Kata Rizal pemerintah Kecamatan dan Desa sangat mendukung terselenggaranya seleksi ini. Bahkan kata dia, Pemerintah Kecamatan akan terus mendampingi peserta saat tampil di tingkat Kabupaten nanti. 


Lebih Lanjut Rizal Affandi berharap kafilah dari Kecamatan Patumbak mampu memberikan hasil yang terbaik dan berprestasi di tingkat Kabupaten. 


"Mudah-mudahan dengan pelaksanaan seleksi MTQ ini, dapat melahirkan qari-qariah potensial untuk mengikuti Musabaqah tingkat Kabupaten dan Meraih prestasi," tutup Rizal


Diakhir sambutan, Camat Patumbak yang diwakili Seketaris Camat Rizal Affandi mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan menunaikan ibadah puasa 1445 Hijiriah. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Marindal 1 Ir Ardianto, Kepala Desa Marindal II Jupri Antono, Kepala Desa Patumbak II, Ketua MUI Kecamatan Patumbak. (HN/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)