Berkat Informasi dari Masyarakat Kasat Narkoba Polres Toba Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba

Berkat Informasi dari Masyarakat Kasat Narkoba Polres Toba Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba

Hendri
By -
0



Berkat Informasi dari Masyarakat Kasat Narkoba Polres Toba Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba

Bicaranews.com | TOBA - Narkoba merupakan musuh kifa bersama dimana dengan memerangi narkoba kita memyelamatkan putra-putri bangsa dari narkoba dan yang merusak mental dan merusak segala-galanya. Oleh karna itu Negara tetap memerangi narkoba, Polri sudah pasti tidak akan membiarkan narkoba bertumbuh di indonesia ini.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K telah memerintahkan Kasat Narkoba dan jajaran untuk mengatakan perang terhadap narkoba.


Kasat AKP Yugun BM Sibagariang bersama anggota melakukan penggungkapan kasus narkoba Minggu (24/3/2024) di lokasi sekitaran Alfamidi Lagu Boti sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, setelah mendapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba dengan melaksanakan pemantauan beberapa waktu lamanya, terlihat salah seorang laki-laki yang mencurigakan.


Adapun laki-laki yang di curigai tersebut adalah BAT langsung di lakukan penggeladahan dan dari laki-laki tersebut di temukan barang bukti  berupa 1 (satu) bungkus rokok merek Sampoerna yang berisi 1 (satu) butir diduga narkotika jenis Ekstasi, 1 (satu) paket/potongan kertas warna coklat diduga berisi markotika jenis ganja, 1 (satu) paket digulung plastik warna merah diduga narkotika jenis ganja, 1 (satu) buah Handphone Realme warna silver dan menelusuri sekitar tkp personil menemukan 1 (satu) bungkus rokok merek Sampoerna berisi 3 (tiga) butir pil Ekstasi lambang kuda Ferari warna abu-abu yang berjarak sekitar 10 meter dari tersangka tersebut ungkap Yugun.


Setelah ditanya kepada BAT bahwa barang tersebut saya letak atas suruhan sari sdr YALM untuk dijual kepada orang lain pungkasnya.


Kemudian personil mengamankan tersangka BAT dan barang bukti ke Mapolres Toba dan kemudian dilanjutkan dengan pengembangan kasus tersebut jelas Kasi Humas AKP B. Samosir. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)